Panduan Pilih Pakaian Atasan Muslimah Yang Bagus

Pakaian Atasan Muslimah – Saat ini berhijab tidak lagi sama dengan suatu hal yang jadul serta menjemukan. Telah bukanlah jadi rahasia lagi, bila wanita berhijab di Indonesia mulai mahir dalam soal menggabungkan baju supaya tampak menarik namun masih tetap memprioritaskan tampilan yang syar’i sekalian enak dilihat mata.

jual baju kaos muslimah murah pakaian grosir trendy terbaru online ayesha atasan
Oleh karena itu, pakaian atasan muslilmah saat ini jadi makin gampang didapat. Hal pertama yang perlu anda cermati saat pilih pakaian atasan muslimah yakni pilih atasan yang longgar. Sebagai wanita muslim yang baik, pastinya kita tidak mau tampak mencolok dengan pakaian yang sangat sempit. Pakaian yang sempit tidaklah cuma tak nyaman, tetapi juga bikin lekuk badan jadi tampak terang. Oleh karenanya, baiknya kita pilih pakaian yang ukurannya sedikit lebih longgar. Terkecuali bikin leluasa bergerak, pakaian atasan muslimah yang agak longgar dapat juga menyamarkan lekuk badan. Tampilan juga terlihat sopan dengan baju syar’i berkwalitas yang menutupi aurat kita.

Diluar itu, cermati panjang lengan serta panjang pakaian. Pakaian atasan yang baik untuk wanita muslim yakni pakaian atasan dengan ukuran lengan yang panjangnya meraih pergelangan tangan. Hingga kita tidak butuh lagi kenakan manset untuk menutupi separuh tangan. Untuk panjang pakaian, semakin lebih baik bila pakaian atasan bisa menutupi sisi aurat. Hingga bila kita kenakan celana panjang yang kadang-kadang dapat memerlihatkan lekuk badan, sisi aurat kan tetaplah tertutupi serta tak menyebabkan kesan seronok.

Masalah masalah motif pakaian baju atasan muslimah, kita dapat memilihnya sesuai sama selera. Bila kita suka untuk kenakan hijab bercorak, jadi pakaian atasan polos dapat jadi padanan yang pas. Tetapi bila lebih suka pada jilbab polos, baiknya kita menggabungkan jilbab itu dengan pakaian atasan yang memliki corak lebih variasi. Janganlah lupa untuk menggabungkan motif serta warna bawahan yang sesuai sama pakaian atasan muslimah dan jilbab yang kita tentukan. Itu tadi sebagian panduan untuk pilih Pakaian Atasan Muslimah. Mudah-mudahan berguna!

Leave a comment